Lembaga Bimbingan Teknis Bimtek Terpercaya

LEMBAGA BIMBINGAN TEKNIS  BIMTEK  TERPERCAYA



PENYELENGGARA BIMBINGAN TEKNIS TERPERCAYA

Pelatihan maupun bimbingan teknis (bimtek), merupakan kegiatan pelatihan dan pengembangan pengetahuan serta kemampuan yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah.
Pengertian Pelatihan Bimbingan Teknis (Bimtek) adalah suatu kegiatan dimana para peserta diberi pelatihanpelatihan yang bermanfaat dalam meningkatkan kompetensi peserta yang dimana materi yang diberikan meliputi Membangun Tim Kerja Efektif, Teknik Komunikasi dalam Konteks Pelayanan Prima, Survey Indeks Kepuasan Masyarakat dan Penanganan Keluhan Pelanggan, Tata Pemerintahan yang Baik dan Profesionalisme Aparatur, Kepemimpinan, dll.
Sehingga diharapkan setiap individu yang  mengikuti Pelatihan bimbingan teknis ( Bimtek diharapkan setiap individu maupun institusi tertentu baik swasta maupun lembaga pemerintahan dapat dan mampu menghadapi kenyataan bahwa semakin tingginya tingkat kompetensi yang dibutuhkan, maka tentunya pelatihan pengembangan sdm ataupun bimtek telah menjadi sebuah kebutuhan.

Lintas Mitra Sejahtera yang bergerak dalam bidang Training Menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti Diklat, Seminar, Bimtek, Lokakarya, Simposium, Diskusi, Temu wicara.
Serta partisipasi aktif mensosialisasikan program-program dan kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam rangka mewujudkan pemeratan dalam pelaksanaan Pembangunan Nasional, didukung oleh Pembicara-pembicara dari: Kementerian RI, Kemenkeu RI, Bappenas, KPK, BPK, Kepolisian RI, Tenaga ahli dan Komponen-kompenen Team pakar yang dibidangnya.
Pelatihan dapat kami sesuaikan dengan kebutuhan klien, dan kami melakukan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Beberapa bidang yang kami tangani antara lain:
Dengan mengikuti program diklat atau bimbingan teknis dari LINTAS MITRA SEJAHTERA  akan membantu pemahaman aparatur pemerintah daerah dan instansi terkait dalam melaksanakan peraturan pemerintah.


Segera hubungi Marketing kami di Lintas organizer  untuk Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Contac Person di bawah ini:

Adriana Eko Susanti:
08129014704
Kinanti Susanti:


085814552692

Email:
lintas.organizer26@gmail.com

Salam senyum
Lintas Mitra sejahtera
By : admin Lintas adventure

Komentar

Postingan populer dari blog ini

POLA ASUH ORANG TUA SEPERTI APAKAH BAGI POLA PENGASUHAN ANAK ANDA

TEHNIK DAN KEBIASAAN ORANG SUKSES

KEBUTUHAN UNTUK KUALITAS WAKTU KELUARGA